Our Blog

You Are Here Home Our Blog
30 Des
Admin, in Blog 0

Sumber : inilah.com
Pria agresif di atas ranjang, itu biasa. Tapi, bagaimana jika sebaliknya? Wanita yang perkasa dan agresif di atas ranjang? Wow....

Dari beberapa survei yang dilakukan, posisi Woman On Top adalah posisi favorit pria saat sedang ML. Nah, jika ini merupakan pilihan, mengapa Anda tidak mencoba untuk menguasai posisi ini?

Karena saat berada di atas pasangan, Anda bisa menentukan bagaimana kepuasan terhebat untuk Anda sekaligus jadi penentu seberapa cepat gerakan tubuh digoyangkan, juga seberapa dalam Mr Dick sebaiknya masuk ke dalam area intim Anda.

Satu hal yang harus diingat adalah hilangkan rasa malu atau ragu-ragu. Naikkan level kepercayaan diri. Ini penting karena akan berpengaruh pada performa Anda saat beraksi.

Penasaran, ingin lebih tahu teknik jitu posisi Woman On Top? Ini dia paparannya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan

1. Basic Style
Caranya? Coba bayangkan Anda sebagai penunggang kuda. Kudanya? Siapa lagi kalau bukan pasangan tercinta. Biarkan pasangan Anda berbaring, Anda duduk tepat di area Mr Dick dengan kedua lutut masing-masing berada di samping kanan dan kiri tubuhnya dan wajah Anda menghadap wajahnya.

Sensasi Ekstra:
Ketika Mrs V sedang bertempur dengan Mr Dick, tarik badan pasangan hingga wajahnya mendekat dengan bukit kembar Anda. Selanjutnya, berikan sinyal khusus pada pasangan untuk memainkan kedua 'gunung' itu dengan permainan oralnya. Dijamin luar biasa sensasinya. Hmm

2. Doggy On Top
Anda bisa melakukannya saat Anda berada di atas tubuh pasangan. Caranya? Minta pasangan berbaring sedangkan Anda duduk di atas kawasan sensitifnya dengan gaya doggy dan arah bokong Anda menghadap wajahnya. Lanjutkan dengan gerakan mengarahkan Mrs V supaya jadi sarang yang nyaman buat 'tongkat ajaib' si dia.

Sensasi Ekstra:
Pemandangan tubuh belakang Anda yang menggoda bisa membuat libido pasangan makin memuncak. Dan agar terlihat lebih seksi, Anda bisa mengatur geliat pinggang Anda dengan gerakan yang seksi agar si dia makin tak tahan.

3. Sitting Style
Minta pasangan duduk di tepi ranjang dengan kedua kaki turun ke lantai. Anda duduk di pangkuannya dengan posisi menghadap wajahnya. Dengan posisi ini, Anda bisa lebih intens menggerakkan panggul saat Mr Dick-nya tengah bercengkrama dengan Mrs V. Poin plusnya, G-spot bisa segera ditemukan dan dijangkau rudal tempurnya.

Sensasi Ekstra:
Lebih kreatif dengan mengerahkan beragam permainan nakal. Rapatkan tubuh Anda dan pasangan sehingga bukit kembar Anda menyentuh dadanya. Gerakkan tubuh Anda naik turun hingga sensasi gesekan bukit kembar di tubuhnya bisa lebih membakar gairahnya.

4. Easy & Fun
Seperti langkah sebelumnya, biarkan pasangan berbaring. Mulai permainan panas dengan berbaring telentang di atas tubuh pasangan. Cuma sampai disitu? Tentu tidak! Mulai dengan pemanasan menggesekkan bokong ke beberapa titik sensitif pasangan. Saat Mr Dick menerobos masuk dari belakang, tambahkan gerakan panggul agar lebih memanjakan Mr Dick di dalam area bawah Anda.

Sensasi Ekstra:
Dari arah belakang, kedua tangan pasangan bisa diarahkan untuk menjelajahi bukit kembar Anda. Yang pasti variasi ini bakal lebih menggetarkan degup jantung Anda.

5. Up & Down
Posisi ini hampir sama dengan gaya doggy on top. Cuma bedanya, pasangan diminta menekuk kedua kakinya sehingga lututnya berada di atas. Anda pun bisa langsung beraksi di atas si dia sambil memegangi kedua lututnya. Posisi ini memungkinkan klitoris dan G-spot mendapat stimulasi bersamaan.

Sensasi Ekstra:
Posisi tubuh Anda yang membelakangi pasangan bisa dimanfaatkan untuk mengeksplor kenikmatan. Caranya, biarkan tangan pasangan meremas kedua bokong Anda yang ada di hadapannya. Pemandangan yang indah dan sangat menyenangkan. [mor]

Comment Closed

 

Add Comment

 
Your email address will not be published.

Recent Post

 

Archives

 

My Site

Kadang lebih baik bersama dia yg kamu cinta, meskipun ada luka, daripada bersama seseorang yg berimu tawa, tapi tak ada rasa.

 

Categories

 

Tag Clouds

 

Did you know ?

setelah tiga minggu berlibur, IQ kita dapat berkurang hingga 20 persen?