Our Blog

You Are Here Home Our Blog
14 Mar
Admin, in Blog 0

Fakta membuktikan:

Terdapat artikel di salah satu surat kabar atau majalah, terasa lucu dan menarik artikel ini.

Isinya sebagai berikut: Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya. Keesokan harinya, dia memberitahu suaminya, kalau dia menginap di rumah teman wanitanya.
Suaminya menelepon 10 orang teman istrinya yang paling akrab, dan hasilnya tidak ada seorangpun yang mengetahui akan hal ini.

Sebaliknya, suatu malam seorang pria tidak pulang ke rumahnya. Keesokan harinya, dia memberitahu istrinya, kalau dia menginap di rumah teman prianya. Istrinya menelepon 10 orang teman suaminya yang paling akrab, dan hasilnya : 8 orang diantaranya memastikan kalau suaminya menginap di rumah mereka, dan.................. 2 orang lainnya bahkan mengatakan bahwa suaminya MASIH berada di rumah mereka!

Terasa menarik, seorang suami yang membaca artikel ini segera memanggil istrinya untuk membaca artikel ini, tidak disangka istrinya malah ingin mencoba apakah memang benar seperti yang ditulis di artikel ini.

Suaminya menasehatinya supaya JANGAN MENCOBA, tapi tidak berguna. Istrinya mengangkat telepon dan menghubungi satu persatu teman akrab suaminya, menanyakan apakah suaminya bersama mereka. Dan hasilnya tentu saja.....Apa yang ditulis dalam artikel ternyata berlaku di seluruh pelosok dunia!
Yang parahnya, ada salah satu teman suaminya malah mengatakan suaminya mabuk dan sampai sekarang masih tidur di dalam rumahnya.
Dan malah bertanya kepada istrinya apakah perlu membangunkan suaminya untuk mendengar telepon? Istrinya kaget dan tidak mau membuat malu teman suaminya dan berkata sudahlah gak apa apa.
Begitu istrinya menutup telepon, handphone suaminya langsung berdering.

Begitu suaminya menjawab telepon, teman suaminya berkata : Dimana kamu? Cepat pulang ke rumah! Istrimu mencari cari kamu dari tadi, saya bilang kamu mabuk di rumah saya. Oh ya! jangan lupa minum sedikit bir sebelum pulang!

Comment Closed

 

Add Comment

 
Your email address will not be published.

Recent Post

 

Archives

 

My Site

Kamu akan tahu bagaimana cara menjalani hidup ini jika kamu telah percaya pada dirimu sendiri.

 

Categories

 

Tag Clouds

 

Did you know ?

negara Republik Siprus memiliki lagu kebangsaan yang sama dengan lagu kebangsaan Yunani.
Selain itu, lagu kebangsaan yang berjudul "Imnos is tin Eleftherian" itu merupakan lagu kebangsaan terpanjang di dunia, yang terdiri atas 158 bait, dan setiap bait terdapat 8 baris.