Our Blog

You Are Here Home Our Blog
31 Ags
Admin, in Blog 0


Fitur dan Kegunaan :
Kinerja perangkat mobile oleh ITS IS memiliki sumber daya terbatas, Terutama memori telepon atau RAM. Masalah umum yang dihadapi oleh pengguna ponsel adalah memori yang tidak mencukupi untuk mendukung beberapa aplikasi berjalan secara bersamaan. Memori yang tidak cukup ini menyebabkan sistem menjadi lambat (lemot), kegagalan aplikasi, crash atau sistem rusak.

MemoryUp Pro, dirancang khusus untuk mengatasi hal ini. Dengan Mengambil Pengendalian Java Virtual Machine (JVM) dari sistem ponsel, itu akan merebut kembali sistem RAM digunakan untuk penggunaan yang lebih baik. Optimasi RAM Meningkatkan kinerja Ponsel dengan membuat lebih banyak memori yang tersedia untuk Kedua aplikasi dan sistem selular. Seperti disaksikan oleh Ribuan pengguna di seluruh dunia, MemoryUp Pro Efektif Bisa mengatasi Masalah Kekurangan memori, dan substansi Meningkatkan Stabilitas Sistem dan kinerja aplikasi.

Sebagai versi yang disempurnakan dari MemoryUp personal, MemoryUp Pro Menyediakan fungsi yang komprehensif dan lebih pada Fleksibilitas untuk meningkatkan perangkat mobile Anda. Yang otomatis memulihkan memori telepon yang tidak terpakai dan alokasi mengoptimalkan memori di background. MemoryUp Pro (your Booster) mencegah kebocoran memori dan mencegah sistem dari crash. Banyak fitur-fitur canggih penggunaan BlackBerry untuk tetap berjalan pada kecepatan optimal. Dan yang lebih penting, Dirancang untuk semua pengguna, apakah Anda seorang pengguna berpengalaman atau pemula, MemoryUp Pro Akan Memberikan Anda fitur yang Anda inginkan tanpa membingungkan Anda
Download aplikasi Memory Up Pro 3.8 disini

Ini aplikasi diinstal secara Offline, dan pastikan Permission Akses Internet aplikasi ini : Deny
Karena aplikasi ini melakukan registrasi online.

KEY : 00000000000000000000
Nol sebanyak 20 Kali, jika key ini tidak bekerja Go—Option—Application—MemoryUp Pro—Edit Permission
And then Deny the internet items



Comment Closed

 

Add Comment

 
Your email address will not be published.

Recent Post

 

Archives

 

My Site

Ladies, jika kalian ingin terlihat cantik, mulailah dengan memperbaiki perilaku. Karena faktanya Lelaki tidak hanya melihat fisikmu saja.

 

Categories

 

Tag Clouds

 

Did you know ?

Lambang negara Indonesia Garuda Pancasila dirancang oleh Sultan Hamid II dari Pontianak dan disempurnakan atas saran Presiden Soekarno serta diresmikan pemakaiannya sebagai lambang negara pertama kali pada Sidang Kabinet Republik Indonesia Serikat tanggal 11 Februari 1950