Our Blog

You Are Here Home Our Blog
10 Mar
Admin, in Blog 0



Entah apa yang hendak dilakukan oleh seorang wanita yang di duga mahasiswi ini denga berpose bugil atau telanjang didepan kampus, mungkin karena diputus cinta oleh kekasih atau karena terlalu memikirkan kehidupan ekonomi yang kian sulit, atau mungkin alasan lain yang membuat mahasiswa ini bertindak nekat dengan ber foto bugil didepan kampus Universitas Kristen Petra.

Semarak hari perempuan internasional diwarnai dengan beredarnya foto seorang mahasiswi di depan kampus Universitas Kristen Petra, Surabaya di kalangan pengguna Blackberry Mesenger (BBM).

Dalam foto tersebut terlihat perempuan bugil berada di pintu masuk kampus yang berada di Jalan Siwalankerto. Nampak pula dalam foto tersebut, sejumlah petugas sedang menghampiri perempuan yang diduga stres tersebut.

Terlihat satpam sedang mencoba menutupi tubuh mahasiswi ini dengan kain seadanya. Ternyata, perempuan ini malah kabur ke jalan. Terlihat di foto yang diambil dari jauh.

Nampaknya, dua foto ini diambil dari dalam mobil. Di foto jarak jauh itu, terlihat perempuan ini diseret oleh seorang pria menggunakan helm dan berdiri di bawah rambu-rambu lalu lintas. Hingga saat ini belum jelas siapa perempuan yang nekat membuat heboh di kawasan tersebut.

Humas UK Petra Ajeng Dyah Puspita Sari belum bisa memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut. “Kami belum bisa memberikan statement soal hal itu. Identitas yang bersangkutan belum bisa kami informasikan karena dia sedang ditangani oleh pusat konseling,” tulis Ajeng dalam SMS yang dikirim ke okezone, Selasa (8/3/2011).

Sementara itu di BBM juga beredar informasi, perempuan bugil tersebut adalah Forensia Dewi Soetikno, Mahasiswi Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra angkatan 2010.

Dia stres ada dua versi. Pertama, dia tak sanggup dengan beban tugas yang diterima saat kuliah. Selain itu, perempuan berkulit putih ini memergoki pacarnya sedang bermesraan dengan mahasiswi di kampus yang sama.

Comment Closed

 

Add Comment

 
Your email address will not be published.

Recent Post

 

Archives

 

My Site

Jangan sesali apa yg telah terjadi, karena kamu tak bisa mengubahnya lagi. Lebih baik dipelajari tuk memperbaiki dirimu sendiri.

 

Categories

 

Tag Clouds

 

Did you know ?

Warna yang paling banyak digunakan dalam bendera-bendera negara adalah warna merah, dan simbol yang paling banyak dipakai adalah simbol bintang.